Tim Bola Basket Perguruan Tinggi PA 5 Maret Madness Teratas Yang Pernah Ada

Tim Bola Basket Perguruan Tinggi PA 5 Maret Madness Teratas Yang Pernah Ada

Kegilaan bola basket perguruan tinggi sudah dekat. Setiap tahun, turnamen ini adalah salah satu acara olahraga terbaik di mana Anda melihat sensasi kemenangan dan penderitaan kekalahan. Terlepas dari peluang March Madness yang disediakan, gangguan sering terjadi dan membuat acara semakin menarik.

Seleksi Minggu adalah dalam 12 hari, karena 68 tim terbaik di negara ini dipilih untuk bermain di Turnamen NCAA.

Pennsylvania memiliki bagian dari tim-tim hebat yang melakukan perjalanan jauh selama March Madness.

PlayPennsylvania menghitung mundur 5 tim bola basket perguruan tinggi PA terbaik yang pernah ada.

5 tim March Madness teratas dari Pennsylvania

No. 5 – 1987-88 Temple Owls selesai dengan 32 kemenangan

Temple mengikat rekor sekolah dengan 32 kemenangan pada 1987-88 sebelum tersingkir di Elite 8.

Pelatih legendaris John Chaney memimpin Owls menjadi unggulan No. 1 di Turnamen NCAA setelah tak terkalahkan di Atlantic 10 dengan skor 18-0 dan memenangkan turnamen konferensi.

The Owls memiliki empat pemain NBA masa depan, dipimpin oleh fenomena baru Mark Macon. Dia rata-rata mencetak 20,2 poin dan 5,6 rebound per game. Tim Perry, Ramon Rivas, dan Duane Causwell semuanya masuk NBA dan berkontribusi untuk Owls.

The Owls mengalahkan Lehigh, Georgetown dan Richmond sebelum kalah dari Duke, 63-53, di Elite 8.

No.4 – 1985 Cinderella Wildcats membuat March Madness

Salah satu gangguan terbesar dalam sejarah bola basket perguruan tinggi terjadi pada tahun 1985 ketika Villanova mengalahkan Georgetown 66-64 dalam pertandingan Kejuaraan Nasional.

Lari ajaib Wildcats dimulai sebagai unggulan No. 8 untuk March Madness. Mereka memenangkan tiga pertandingan pertama turnamen dengan gabungan sembilan poin dan menyingkirkan unggulan teratas Michigan di babak kedua.

Villanova mengalahkan Carolina Utara, Memphis, dan Georgetown dalam salah satu pertandingan Kejuaraan Nasional yang paling tidak mungkin.

Daftar Georgetown menampilkan lima pemain NBA masa depan, dipimpin oleh Hall-of-Famer Patrick Ewing.

Kelompok Villanova yang suka berkelahi membanggakan tiga pemain NBA masa depan Ed Pickney, Harold Pressley dan Dwayne McClain.

Wildcats memasuki turnamen dengan rekor 19-10 dan menyelesaikan Big East dengan skor 9-7. Tapi mereka menyalakannya pada saat yang paling penting dan sekarang hidup dalam keabadian.

No 3 – St Joseph berjalan tak terkalahkan di 2003-04

Masa jabatan panjang Phil Martelli di St. Joseph dimulai dengan sukses besar pada 2003-04. Hawks-nya mengakhiri musim reguler dengan rekor sempurna 27-0 sebelum kalah di putaran pertama turnamen konferensi Atlantic 10.

Hawks, yang masih menjadi unggulan No. 1 di Turnamen NCAA, menunjukkan bahwa mereka bukan kebetulan dengan mengalahkan Liberty dan Texas Tech di akhir pekan pertama.

Di Sweet 16, Hawks mengalahkan Wake Forest yang dipimpin Chris Paul 84-80. Banyak penggemar Hawks dan Philly hoops ingat John Lucas, yang melakukan pukulan telak di akhir babak kedua untuk mendorong Oklahoma State melewati St. Joseph’s, 64-62, di babak berikutnya.

Joseph selesai dengan rekor sekolah 30 kemenangan dan menghasilkan tiga pemain NBA. Jameer Nelson dan Delonte West memikat bangsa sebagai salah satu lapangan belakang terbaik dalam sejarah bola basket perguruan tinggi. Nelson rata-rata mencetak 20,6 poin per game dan 5,3 assist. West rata-rata mencetak 18,9 poin per game dan 4,7 assist.

Baik Nelson maupun West memiliki karir yang panjang di NBA. Nelson bermain 14 musim NBA untuk lima tim dan menjadi tim All-Star bersama Magic pada 2008-09. West bermain delapan musim di liga dengan empat tim.

Dwyane Jones, bakat NBA masa depan ketiga, adalah pemain peran sebagai mahasiswa tingkat dua di Hawks. Dia memimpin tim dalam rebound dengan rata-rata 7,0 papan. Jones bermain selama lima musim di NBA untuk empat tim berbeda.

No. 2 – buzzer-beater Kris Jenkins yang terkenal di tahun 2016

Villanova Wildcats 2016 sebenarnya mengirim lebih banyak pemain ke NBA daripada skuad 2018 mereka.

Berikut keenam pemain tersebut:

Josh Hart Daniel Ochefu Ryan Arcidiacano Jalen Brunson Mikal Bridges Donte DiVincenzo

Tim 2016 memiliki kombinasi sempurna antara ukuran, kepemimpinan, dan tembakan. Arcidiacano menjalankan tim sebagai point guard dan rata-rata mencetak 12,5 poin per game dan 4,2 assist. Hart memimpin tim dalam mencetak gol sebagai sayap dengan 15,5 poin dan 6,8 rebound per game.

Itu sangat cocok dengan center 6-kaki-11 Ochefu yang berjaga di tengah dan Kris Jenkins sebagai penembak jitu dari luar. Brunson, mahasiswa baru, dan mahasiswa tingkat dua di Bridges, adalah pemain peran muda yang mengisi rotasi.

Villanova menyelesaikan musim 35-5 dan memenangkan yang pertama dari dua Kejuaraan Nasionalnya di bawah Jay Wright. Wildcats mengalahkan UNC Asheville, Iowa, Miami, Kansas, Oklahoma, dan North Carolina dalam perjalanan menuju gelar.

Tembakan Jenkins di bel melawan Tar Heels dianggap sebagai salah satu momen terbaik dalam sejarah bola basket perguruan tinggi.

No.1 – Turnamen dominan Villanova berlangsung pada 2018

Villanova memiliki salah satu, jika bukan musim paling dominan sepanjang masa di tahun 2018.

Wildcats Wright menyelesaikan musim dengan rekor sekolah 36 kemenangan dan program Kejuaraan Nasional kedua dalam tiga tahun.

Wildcats tidak hanya mendominasi musim reguler, mereka juga mendominasi di setiap pertandingan turnamen. Villanova memenangkan Big East, memenangkan ketiga pertandingan dengan dua digit. Mereka memenangkan semua enam pertandingan di Turnamen NCAA dengan dua digit juga. Margin kemenangan rata-rata Villanova di semua sembilan konferensi dan kemiringan Turnamen NCAA hampir 18 poin per game.

Wildcats 2018 menghasilkan lima pemain NBA:

Jalen Brunson Mikal Bridges Donte DiVincenzo Omari Spellman Eric Pascal

Collin Gillespie, mahasiswa baru pada tahun 2018, mungkin menjadi yang keenam, tetapi absen musim ini karena patah kaki yang dideritanya pada bulan Juli. Gillespie menandatangani kontrak dengan Nuggets sebagai free agent undrafted Juni lalu.

Villanova Wildcats 2018 diam-diam dianggap sebagai salah satu tim perguruan tinggi terbaik yang pernah ada.

Author: Dylan Cooper