Nate Diaz Kecam UFC Karena 'Sandera Dia'

Nate Diaz Kecam UFC Karena ‘Sandera Dia’

Dana White, Nate Diaz, UFC

Nate Diaz mengatakan bahwa dia merasa UFC menyanderanya di tengah perselisihan kontrak yang sedang berlangsung dengan promosi.

Diaz memiliki satu pertarungan tersisa pada kesepakatan UFC-nya saat ini dan sebelumnya menyatakan bahwa dia bersedia bertarung dengan siapa pun kecuali Conor McGregor untuk menyelesaikan kontraknya guna menghadapi tantangan lain dalam olahraga pertarungan. Misalnya, pertarungan tinju potensial dengan YouTuber yang berubah menjadi petinju Jake Paul. Penduduk asli Stockton telah mengungkapkan bahwa ia hanya ditawari Khamzat Chimaev, meskipun meminta pertarungan melawan orang-orang seperti Vicente Luque dan Tony Ferguson.

Nate Diaz Di UFC, McGregor, dan Khabib

Dalam penampilan baru-baru ini di MMA Fighting’s The MMA Hour, Diaz mengatakan bahwa dia ingin berpisah dengan UFC tetapi promosi itu menyanderanya.

“Mereka tidak ingin saya keluar dari kontrak, dan mereka menahan saya, dan mereka menyandera saya,” kata Diaz. “Dan aku ingin keluar. Itu tujuan utama saya di sini. Dan itu sudah menjadi tujuan besarku sejak sebelum aku bertarung [Benson] Henderson (tahun 2012).

“Jadi selama lima, enam, tujuh bulan terakhir, berapa pun lamanya, ketika saya meminta pertengkaran, mereka menawari saya lebih banyak uang, mereka menawari saya lebih banyak uang, dan mereka menawari saya lebih banyak uang. Dan saya berada pada titik dalam karier dan hidup saya di mana saya tidak menginginkan uang lagi. Saya hanya ingin berangkat. Saya sudah menyelesaikan seluruh daftar UFC mulai sekarang. ”

UFC, menurut Diaz, ingin memesan pertarungan ketiga dengan McGregor, tetapi dia tampaknya tidak tertarik dengan pertarungan itu untuk saat ini.

“Mereka tidak ingin membiarkan saya keluar dari kontrak saya,” kata Diaz. “Mereka ingin saya melawan Conor. Saya tidak melawan Conor McGregor sekarang. Garis waktu kami tidak cocok. … Anda menghidupkan kembali diri Anda, dan saya akan kembali lagi nanti.”

Diaz juga memberikan pemikirannya tentang induksi Khabib Nurmagomedov ke dalam Hall of Fame UFC.

“Khabib juga menyebalkan,” kata Diaz. “Siapa yang dia kalahkan untuk gelar? Dia mendapatkan Dustin Poirier dan Justin Gaethje. Mereka berdua telah dihabisi berulang-ulang dengan cara yang sama seperti dia mengalahkan mereka. Anda tidak baik.

“Anda adalah petarung yang ketakutan, takut bertarung sepanjang waktu, dan sekarang Anda berada di Hall of Fame. Saya di sini bahkan sebelum Hall of Fame muncul. Sekarang Anda adalah Hall of Famer. Apa pun. Aku bahkan tidak ingin ada hubungannya dengan Hall of Fame. Hall of Fame juga merupakan lelucon.”

Menurut Anda, siapa yang harus dilawan Nate Diaz selanjutnya?

Author: Dylan Cooper