Daniel Cormier Memperingatkan Makhachev Agar Tidak Melawan Oliveira Di Jarak Jauh

Daniel Cormier Memperingatkan Makhachev Agar Tidak Melawan Oliveira Di Jarak Jauh

Islam Makhachev, Daniel Cormier, UFC

Daniel Cormier percaya Islam Makhachev perlu memperkecil jarak dan menembak untuk takedown sedini mungkin dalam pertarungan gelar kelas ringan yang kosong melawan Charles Oliveira di UFC 280 pada bulan Oktober.

Oliveira saat ini menunggangi sebelas kemenangan beruntun, dengan kemenangan terakhirnya datang melawan Justin Gaethje dengan penyerahan putaran pertama di UFC 274, di mana ia gagal mempertahankan sabuknya setelah kehilangan berat badan. Petenis Brasil ini adalah petinju kelas ringan terbaik di dunia saat ini dan sangat berpengetahuan luas. Dia sangat agresif di kaki, dengan tangan yang cepat dan kekuatan KO yang ganas, tetapi kekuatan terbesarnya adalah BJJ-nya.

Daniel Cormier Tentang Charles Oliveira vs Islam Makhachev

Makhachev adalah spesialis Sambo, tetapi dia adalah striker yang sangat cakap. Namun Cormier berpikir bahwa dia seharusnya tidak berdiri dan berdagang dengan Oliveira. Berbicara di acara DC & RC di ESPN, ‘DC’ mengatakan bahwa pegulat Dagestan harus mengandalkan gulatnya karena dia akan tersingkir jika dia bertarung dengan ‘Do Bronx’ dari jarak jauh.

“Ketika kita sampai ke pertarungan, saya pikir kita akan melihat banyak bergulat,” kata Cormier. “Saya pikir kita akan melihat banyak pertunangan yang sangat ketat. Saya tidak percaya bahwa Islam akan memainkan permainan dengan ‘Do Bronx’ pada jarak jauh. Karena jika Anda melakukannya, dia akan tidur. Tidak ada kesalahan tentang itu. Islam terlalu jauh dari Charles [Oliveira]. Charles Oliveira akan menangkapnya. Islam harus dekat, mendapatkan pencopotan dan benar-benar terlibat dengan Charles di salah satu bidang terbaiknya dan itu dalam jiu-jitsu.

“Namun, keinginan Charles untuk selalu maju dan untuk menekan dan terlibat mungkin pada akhirnya menjadi salah satu masalah karena Islam itu lengket dan ketika dia terlalu dekat dia akan menjatuhkannya. Tekanan puncaknya sangat berat. Mereka mengatakan pegulat adalah orang yang bisa membunuh jiu jitsu dan saya percaya di situlah masalahnya.”

Apakah Anda setuju dengan Daniel Cormier?

Author: Dylan Cooper